Monday, July 29, 2019

PAYTREN BANJARMASIN SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGEMBANGKAN PELUANG BISNIS DIGITAL PAYMENT

Kebutuhan yang semakin tinggi untuk bertransaksi bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.  Peluang inilah yang kemudiakn dikembangkan oleh Paytren dengan menciptakan aplikasi software yang memberikan banyak manfaat bagi penggunanya.  Dimana aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran melalui handphone pribadi.  Ingin tahu bagaimana caranya?  Sangat mudah, karena Anda hanya perlu bergabung menjadi mitra Paytren Banjarmasin.

Setelah mendaftar menjadi mitra Paytren Banjarmasin, Anda berpeluang untuk mengembangkan bisnis digital payment yang menguntungkan.  Namun sebelumnya, Anda bisa memilih jenis keanggotaan sesuai kebutuhan.  Apakah sebagai mitra pengguna atau sebagai mitra pebisnis.  Sebagai mitra pengguna, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa kemudahan bertransaksi dan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan.

Lalu transaksi apa saja yang bisa dilakukan setelah Anda menjadi mitra pengguna Paytren Banjarmasin?  Tentunya ada banyak jenis transaksi yang bisa dialihkan ke Paytren, seperti pembayaran untuk tagihan rutin (listrik, air, telepon, TV berbayar, angsuran kendaraan, iuran BPJS Kesehatan dll).

Paytren juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa dan token listrik dengan harga grosir yang lebih murah, demikian juga untuk pembelian tiket pesawat dan kereta api.  Lebih dari itu, dengan Paytren Anda juga bisa menggunakannya untuk belanja online maupun pembayaran belanja di merchant yang bekerjasama dengan Paytren.

Selain bisa bertransaksi dengan mudah dan praktis melalui handphone, mitra Paytren Banjarmasin juga bisa mengembangkannya sebagai bisnis sampingan yang menguntungkan.  Yaitu dengan melayani transaksi pembayaran dan pembelian dengan peluang cashback yang semakin besar.  Anda hanya perlu meningkatkan transaksi pribadi maupun orang lain melalui handphone Anda sehingga potensi keuntungannya semakin berlipat.

Ingin lebih diuntungkan dengan Paytren?  Daftarkan diri Anda sebagai mitra pebisnis dengan potensi keuntungan yang semakin besar.  Karena hanya dengan menjadi mitra pebisnis, Anda berpeluang mendapatkan berbagai macam komisi dan bonus dengan nilai yang menggiurkan.  Berikut ini adalah beberapa komisi dan bonus yang disediakan oleh Paytren:

·         Komisi Penjualan Langsung
·         Komisi Leadership
·         Komisi Pengembangan Penjualan Langsung
·         Komisi Pengembangan Komunitas
·         Cashback Transaksi Pribadi
·         Cashback Transaksi Mitra Langsung
·         Cashback Transaksi Mitra Komunitas
·         Cashback Belanja di Merchant Paytren ataupun produk Paytren

Selain komisi dan bonus, para mitra juga berkesempatan untuk mendapatkan Reward jika berhasil mencapai target omset tertentu.  Beberapa bentuk reward tersebut antara lain adalah smartphone, mobil, liburan ke luar negeri, rumah mewah, ibadah umroh dll dengan nilai yang fantastis.
Jika sebelumnya Anda direpotkan dengan urusan transaksi pembayaran di lolet PPOB atau mesin ATM yang jauh dari rumah, butuh biaya transportasi bahkan kadang harus antre. 

Maka tidak demikan halnya dengan Paytren.  Karena dengan satu klik saja Anda bisa bertransaksi dengan mudah dan praktis melalui handphone pribadi meskipun di rumah.  Segera alihkan transaksi Anda ke handphone dan ubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan tambahan yang menguntungkan.
Teknologi terbukti mampu memberikan manfaat secara maksimal jika Anda pun mau memanfaatkannya secara maksimal. 

Bukan hanya memberikan kemudahan semata, karena dengan inovasi teknologi yang disediakan oleh Paytren Anda juga bisa mengembangkannya sebagai bisnis sampingan yang menguntungkan.  Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam transaksi yang merepotkan yang cenderung boros.  Segera gabung bersama Paytren Banjarmasin, gunakan aplikasi Paytren dan nikmati kemudahan serta keuntungannya.  Jika ada yang lebih praktis dan menguntungkan mengapa harus repot dengan cara transaksi yang biasa?
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment