Friday, August 30, 2019

PELUANG BISNIS ONLINE PAYTREN DEPOK TREN BISNIS SAAT INI

Peluang bisnis online payTren belakangan ini semakin gencar dilakukan. Banyak sekali masyarakat yang memilih alternatif untuk berbisnis online karena kemudahannya dan juga karena dapat dilakukan dimana saja.  Hal ini tentunya sejalan dengan perkembangan teknologi dan internet yang semakin canggih dan semakin cepat. Kini telah hadir aplikasi yang dapat anda jadikan sebagai bisnis sampingan, bahkan jika anda benar-benar serius dalam menekuni bisnis ini bukan tidak mungkin ini akan menjadi sumber penghasilan utama bagi anda.

Mengingat peluang income yang anda dapat mencapai jutaan bahkan puluhan juta. Paytren dapat anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk berbisnis. Paytren ialah aplikasi yang dirancang untuk dapat mempermudah segala transaksi kebutuhan rutin anda. Paytren lahir dari tangan dingin ustadz Yusuf Mansur melalui PT. Veritra Sentosa Internasional yang dipimpin langsung oleh beliau.

Dengan paytren anda tidak perlu rept-repot keluar rumah untuk bertransaksi dan memenuhi kebutuhan rutin anda, karena dengan paytren anda dapat melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian token listrik, pembayaran listrik, PDAM, pembelian tiket pesawat / kereta api, dll. Semua itu dapat anda lakukan di mana pun dan kapan pun, yang artinya dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya anda. Selain memudahkan segala transaksi dan kebutuhan rutin anda, anda juga akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang anda lakukan.

Paytren telah tersebar keseluruh penjuru Indonesia, tidak terkecuali depok. Paytren depok telah memiliki banyak komunitas aktif yang saling terkordinir satu sama lain. Telah banyak pebisnis paytren yang sukses dengan bergabung menjadi mitra paytren depok. Paytren depok juga akan membantu anda untuk memulai berbisnis paytren baik online maupun offline, Anda bisa mengerjakan bisnis payTren ini di rumah sebagai bisnis rumahan atau bagi Anda yang sekarang bekerja dan ingin punya penghasilan sampingan bingung memilih bisnis sampingan yang potensi penghasilan besar, pilihlah payTren sebagai partner bisnis sampingan atau bahkan bisnis utama jangka panjang Anda.

Untuk menjadi pebisnis paytren anda harus bergabung terlebih dahulu dengan paytren depok, setelah itu anda dapat menikmati kemudahan dalam setiap transaksi, anda juga masih akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang anda lakukan baik itu secara individu (transaksi pribadi) maupun secara jaringan bisnis payTren. Setelah anda mengetahui keunggulan dan kemudahan dalam menggunakan paytren lalu berbagilah pengalaman anda dengan orang-orang disekitar anda dan rekomendasikan mereka untuk menggunakan paytren.

Lalu anda akan mendapatkan komisi dari perusahaan. Semakin banyak mitra anda dan perkembangan jaringan mitra Anda, maka semakin banyak pula komisi yang anda dapat dalam satu harinya. Besarnya komisi untuk setiap mitra baru yang anda dapat sebesar Rp 75.000 per orang. Kemudian jika mitra dalam grup anda saling berpasangan antara kanan dan kiri maka anda akan mendapatkan komisi, besarnya komisi untuk anda ialah Rp 300.000 dalam satu hari untuk 12 pasang (basic).

Untuk anda yang hendak bergabung dengan paytren depok, anda tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena hanya dengan Rp 350.000 (Basic) anda sudah dapat bergabung dan dapat menjalankan bisnis paytren ini. Cukup sekali daftar dan berlaku untuk seumur hidup, meskipun deposit kosong bertahun-tahun anda akan tetap aktif. Besarnya komisi dan income ditentukan dari paket yang aanda pilih.

Mulai dari paket basic sampai paket titanium. Peluang income untuk paket basic yaitu Rp 300.000 perhari ataau Rp 9.000.000 perbulan sedangkan untuk paket tertinggi titanium peluang income anda Rp 9.300.000 perhari atau Rp 279.000.000 perbulan. Untuk yang baru ingin bergabung lebih baik memilih paket basic dulu, jika mitra sudah banyak maka bisa di upgrade ke paket titanium dan nikmati income hingga ratusan juta.

Kini saatnya bagi anda bergabung dengan paytren depok. Kesempatan emas ada di depan anda, datang dan buktikan sendiri lalu ceritakaan kesuksesan anda pada orang-orang disekitar anda. Sukseskan diri anda bersama kami paytren depok.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment