Saturday, September 28, 2019

Paytren Sebagai Aplikasi Pembayaran

Seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan masyarakat pun berubah. Pulsa adalah salah satu contohnya. Bagi masyarakat modern, pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib. Tanpanya masyarakat tidak bisa menggunakan smartphone miliknya dan terputus dengan dunia luar. Bahkan sekedar berkomunikasi dengan orang yang jauh pun terasa sulit. Namun alih-alih membeli pulsa di counter, semakin banyak orang yang ingin memperoleh akses langsung untuk mengisi pulsanya sendiri. Inilah kenapa dibutuhkan aplikasi pembayaran dan dapat memudahkan hal tersebut.

Aplikasi pembayaran Paytren hadir sebagai solusi pembayaran yang mudah dan cepat. Hanya berbekal smartphone saja, Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran. Membeli pulsa kini bisa dilakukan langsung dari smartphone tanpa harus meninggalkan tempat Anda kini berada. Membayar tagihan juga semakin mudah. Paytren dapat digunakan untuk membayar BPJS, angsuran kredit dan masih banyak lagi.

Ingin membeli tiket kereta atau pesawat? Paytren bisa melakukannya. Dalam aplikasi Paytren, ada menu yang memungkinkan Anda untuk membeli tiket kereta dan pesawat langsung dari smartphone. Cukup pilih menu tersebut, masukkan beberapa data yang diperlukan dan tiket pun akan Anda peroleh. Semua itu bisa dilakukan tanpa harus menempuh perjalanan jauh.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment