Monday, October 28, 2019

Bisnis Halal Paytren

Paytren bukan hanya sekedar aplikasi pembayaran digital biasa. Paytren tidak hanya menawarkan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi. Di sini, pengguna juga bisa menemukan berbagai peluang bisnis yang bisa digeluti sesuai dengan minat dan tujuan pengguna. Mulai dari bisnis pulsa, PPOB dan bisnis tiket Online, Paytren memungkinkan Anda untuk melakukan itu semua.

Bisnis pulsa Paytren adalah salah satu contoh bisnis yang sederhana namun masih memiliki potensi keuntungan yang tidak sedikit. Itu karena harga beli pulsa di Paytren memang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual pulsa di counter. Jika dilihat dari margin keuntungan, bisnis jualan pulsa ini memang terlihat sedikit. Akan tetapi bisnis pulsa adalah bisnis kuantitas. Meski marginnya sedikit, angka penjualannya terbilang tinggi.

Bisnis tiket Online juga demikian. Anda bisa membuka bisnis ini dan menjual tiket kepada mereka yang membutuhkan. Namun dari beberapa peluang bisnis yang tersedia, ada satu yang menjanjikan keuntungan berlimpah. Bisnis tersebut adalah bisnis jaringan paytren malang.

Dalam bisnis ini, Anda hanya perlu mempromosikan Paytren dan mengajak orang menggunakannya. Dari setiap penjualan langsung, Anda akan memperoleh komisi. Jadi bisa dibayangkan. Jika Anda berhasil mengajak banyak orang, semakin besar pula komisi yang Anda peroleh. Selain komisi penjualan langsung, ada juga komisi leadership, komisi pengembangan penjualan langsung dan komisi pengembangan komunitas.

Jika diperhatikan, konsep bisnis ini memang mirip dengan bisnis multilevel marketing. Tapi ada satu perbedaan fundamental yang bisa ditemukan di paytren malang. Di Paytren, konsep bisnis yang digunakan adalah konsep bisnis Syariah. Semangat bisnisnya adalah untuk menyejahterakan pengguna dan mitra bisnis Paytren.

Sebagai bukti keseriusan Paytren dalam mengusung konsep bisnis Syariah, beberapa waktu yang lalu Paytren juga telah secara resmi menerima sertifikat Syariah yang dikeluarkan oleh MUI. Tidak mudah untuk memperoleh sertifikat ini. Untuk mendapatkannya, ada serangkaian pemeriksaan untuk memastikan apakah model bisnis Paytren ini memang benar-benar berbasis Syariah atau tidak. Jadi apakah Paytren ini haram? Jawabannya jelas, Paytren itu halal.


Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment