Saturday, February 8, 2020

PAYTREN MIMIKA PENGHEMAT BBM

PayTren Bandung

Peluang bisnis penghemat BBM sedang naik daun akhir-akhir ini. Produk penghemat BBM pernah di keluarkan oleh payTren Mimika tahun 2013/2014 dahulu dalam bentuk cairan tetes bernama Treni Power. Kini produk penghemat BBM payTren tersebut akan berubah menjadi pil penghemat BBM payTren.

Bagaimanakah manfaat pil penghemat BBM payTren ?

Manfaat pil penghemat BBM payTren sangatlah dahsyat sekali dapat menghemat konsumsi BBM motor, mobil baik itu bensin maupun diesel. Penghematan konsumsi bahan bakar minyak baik itu bensin, pertalite maupun diesel dapat menghemat sebesar 30-50% loh. Pil penghemat BBM payTren ini tidak hanya untuk motor maupun mobil saja, mesin pabrik pun yang menggunakan konsumsi BBM bensin maupun solar bisa menggunakan produk ini.
PayTren Mimika dan sekitar Papua (PayTren Papua), PayTren Merauke, payTren Jayapura, dsb. kini telah bangkit kembali dengan produk-produk terbaru payTren. Produk-produk terbaru payTren antara lain sebagai berikut : innolife propolis produk minuman kesehatan, C7 Gold Series produk kosmetik, aplikasi payTren connect. Manfaatkan momentum dahsyat ini untuk menjadi bagian komunitas payTren Mimika sekarang juga. Inovasi-inovasi baru bermunculan di payTren sekarang beda dengan yang dahulu kala hanya jualan produk aplikasi payTren 5.17 saja.
Produk unggulan payTren bersama TreniNet communitynya adalah innolfe propolis, aplikasi payTren connect, payTren academy. Sedangkan untuk pil penghemat BBM payTren insyaAllah akan di launching akhir tahun  2019 atau awal tahun 2020. Namun sebelum produk di launching ambil posisi sekarang juga insyaAllah produk ini akan booming tahun 2020. Buruan daftar sekarang juga menjadi agen payTren Mimika dan membeli produk pil penghemat BBM agar menjadi agen penghemat BBM payTren yang resmi. Jadilah distributor penghemat BBM payTren ambil posisi sekarang juga.
Cara daftar payTren Mimika cukup mudah dengan cara tekan tombol whatsapp di website ini maka Anda akan terhubung langsung dengan admin website ini. Admin akan membantu Anda untuk registrasi payTren dan membimbing Anda untuk sukses menjalankan bisnis payTren ini. Gunakan kode mentor : VP0763270 untuk menjadi mentor bisnis payTren Anda yang membimbing Anda untuk mendapatkan penghasilan dari payTren.

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment