Saturday, October 10, 2020

Mau Tambahan Penghasilan? Ini Tujuh Bisnis yang Bisa Dijalankan

Bekerja di perusahaan dengan gaji tetap, belum menjamin kecukupan materi seseorang. Apalagi biaya hidup mengalami peningkatan setiap tahun. Tentu, Anda membutuhkan tambahan penghasilan. Salah satu caranya adalah mencari pekerjaan freelance. Dengan demikian, tidak mengganggu profesi utama.

Lalu, pekerjaan seperti apa yang cocok untuk Anda? Yuk, cari tahu di sini!
1.    Menjual Aksesori Wanita
Tidak dimungkiri, fashionadalah lapak bisnisterlaris belakangan ini. Perempuan merupakan kelompok yang paling banyak mengincar produk mode. Mulai dari pakaian, sepatu, sandal, hingga kerudung.
Anda pun bisa menjajal bidang usaha tersebut. Tak perlu menyewa tempat untuk membuka toko. Cukup dengan mendaftarkan brand di marketplace, lalu pajang produknya. Salah satu situs jual beli online yang ternama adalah belanjaqu.com. Melalui platform belanja ini, semua transaksi berlangsung aman dan nyaman.

2.    Menjadi Blogger
Punya hobi berpetualang? Tuangkan momen tersebut ke dalam bentuk tulisan. Kemudian, unggah di blog atau website pribadi. Jika banyak yang membaca karya Anda, secara otomatis uang akan mengalir ke rekening. Uang itu berasal dari perusahaan yang memasang iklan di blog.
Bisa juga dengan mendaftarkan blog ke Google Adsense. Jika pihak Google menilai situs pribadi Anda layak ditayangkan, otomatis akan diletakkan di halaman pertama. Dengan demikian, perusahaan yang ingin memasang iklan, muda menemukannya.

3.    Berjualan Pulsa
Kini, hampir semua orang butuh pulsa. Pasalnya, pulsa merupakan ujung tombak komunikasi jarak jauh. Karena itulah, bisnis pulsa menjadi sumber tambahan penghasilan paling potensial. Apalagi kalau Anda bergabung dengan Paytren Semarang. Tak hanya keuntungan dari jualan langsung yang didapatkan, tetapi juga beragam bonus lainnya.

4.    Menjadi Penulis Freelance
Menulis identik dengan hobi dan passion. Kalau memiliki keahlian ini, jangan sia-siakan. Manfaatkan untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Misalnya, menjadi pengisi konten website atau bergabung di marketplace penulis artikel. Untuk menjalani pekerjaan tersebut, tak perlu mengeluarkan uang. Justru, Anda lah yang dibayar setelah menyelesaikan proyek.

5.    Menjual Makanan Kecil
Pekerjaan sampingan ini cocok untuk yang punya hobi masak. Anda bisa membuat kue kering atau makanan ringan, lalu dititipkan ke toko kuliner. Jika memungkinkan, produk tersebut ditawarkan pada orang-orang yang akan melaksanakan hajatan. Siapa tahu, mendapatkan pesanan dalam jumlah banyak. Hasilnya, lumayan, kan?

6.    Membuka Jasa Penyewaan Mobil
Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan pribadi paling penting di masa sekarang. Banyak orang membutuhkan mobil untuk bepergian, menghadiri acara pernikahan, atau mudik lebaran. Nah, peluang tersebut bisa dimanfaatkan dengan cara membuka rental. Umumnya, pebisnis rental menyewakan merek Avanza atau Xenia.
Jika ingin tampil beda, Anda bisa menyediakan jenis lain, seperti APV, Honda Jazz, atau Kijang Innova terbaru. Tentunya dengan harga sewa bervariasi. Jangan samakan biaya rental mobil APV dan Avanza. Makin mewah dan besar kendaraannya, tarif rental pun harus bertambah.

7.    Mengikuti Program Investasi
Investasi adalah salah satu cara menyimpan harta untuk masa depan. Namun, hati-hati dalam menanamkan modal. Tujuannya agar tidak mengalami kerugian. Kalau ingin aman, Anda bisa berinvestasi di Paytren. Caranya dengan membeli lisensi Paytren, lalu melakukan transaksi lewat aplikasinya.

Setiap satu kali transaksi apa pun lewat Paytren, Anda memperoleh cashback, lho. Meskipun nominalnya sedikit, lama-lama pun menjadi bukit. Secara otomatis, uang tunai tersebut bisa ditarik melalui rekening pribadi.

Memperoleh tambahan penghasilan dalam jumlah besar adalah harapan setiap orang. Anda bisa memilih salah satu dari ketujuh tips di atas. Namun, bergabung dengan Paytren merupakan cara tercepat mendapatkan banyak keuntungan.

#Ageninnolifepropolis
#InnolifePropolisTreniNet
#InnolifePropolis
#VirusCorona
#treninet
#TreniNetLumajang
#DaftarTreniNet
#PendaftaranTreniNet
#BisnisTreniNet
#PencegahanVirusCorona
#IndoBio
#IndoBioTreniNet
#ManfaatInnolifePropolis
#KhasiatInnolifePropolis
#KandunganInnolifePropolis
#BisnisRumahanTreniNet
#BisnisSampinganTreniNet
#MentorTreniNet
#CaraDaftarTreniNet
#paketgxt6

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment