Sunday, March 22, 2020

Manfaat Kober Pupuk Hayati TreniNet

Manfaat Kober Pupuk Hayati

Manfaat Kober Pupuk Hayati TreniNet
TreniNet memiliki produk pupuk hayati bisa digunakan untuk pertanian, perkebunan, hewan, ternak, dsb. Pupuk hayati TreniNet tersebut bernama Kober pupuk hayati. Kober Pupuk hayati TreniNet ini aman digunakan untuk tanaman, hewan dan manusia.

Apa Manfaat Kober Pupuk Hayati ?
Manfaat Kober pupuk hayati ini jika di kucing bisa untuk menguatkan bulu kucing jadi tidak rontok. Kober TreniNet untuk padi dapat mempercepat masa panen dan hasilnya pun bagus menghilangkan hama penyakit. Kober TreniNet untuk cabe juga bisa mempercepat tumbuhnya cabe dan bisa menanam cabe di rumah untuk urban farming.
Manfaat kober pupuk hayati TreniNet ini sudah ada di Testimoni Kober pupuk hayati di website ini. Testimoni Kober TreniNet ini sangat membantu sekali bagi para petani untuk menghemat bahan baku pupuk yang semakin mahal dan dapat mencegah timbulnya penyakit di tanaman. Khasiat Kober Pupuk Hayati lainnya membantu tanaman dalam mendapatkan nutrisi untuk kehidupan tanaman tersebut. Pupuk Kober TreniNet akan membantu mencari makanan karena didalamnya terdapat mikroorganisme hidup dan ada nutrisi juga yang ramah lingkungan tidak berbahaya. Penggunaan kober pupuk hayati untuk rumah tangga bisa untuk membersihkan bau tidak sedap karena kotoran dan bisa membersihkan toilet mampet.
Penggunaan Kober pupuk hayati cukup 1 tutup botol dicampur dengan 1 liter air. Khusus penggunaan Kober untuk Toilet mampet langsung 1-2 botol kober sekaligus dituang ke dalam toilet lalu ditunggu 15-30 menit. Bilas dengan air bersih biar keluar kotoran yang mampetnya hasilnya toilet tidak mampet dan tidak bau. Anda yang ternak ayam, kambing dan sapi bisa menggunakan kober untuk ternak Anda. Penggunaan Kober untuk hewan bisa dicampurkan ke dalam makanan maupun minumannya. Selain itu penggunaan kober untuk kotoran hewan bisa 1 tutup botol dicampur 1 liter air kemudian di semprotkan ke tempat yang bau kotoran.
Produk TreniNet lainnya ada Innolife propolisViakra mobil dan viakra motor, IndoBio, c7 gold series, dsb. Paket hemat dan kombinasi untuk produk kober ini ada paket GX-T5 dan pilihan kombinasi 4 TreniNet. Saran saya Anda para petani, peternak, pebisnis ambl paket GX-T5 lebih murah harganya. Harga Kober Pupuk Hayati normal 100 ribu per botol kalau paket GX-T5 harga 62.500 per botolnya lebih hemat 27.500 atau 27.5%.
Buruan daftar agen kober TreniNet dan kumpulkan score pembelian kober agar mendapatkan kesempatan promo goldXpander dan komisi serta reward TreniNet lainnya. Pendaftaran agen TreniNet bisa langsung di admin website ini via whatsapp.
#ManfaatKoberPupukHayati
#ApaManfaatKoberPupukHayati
#KoberPupukHayati
#KoberTreniNet
#PupukKoberTreniNet
#TestimoniKoberPupukHayati
#PenggunaanKoberuntukpadi
#PenggunaanKoberuntukcabe
#PenggunaanKoberuntukKucing
#AgenKoberTreniNet
#BisnisTreniNet
#PencegahanCoronaVirus
#treninetMadura

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment