Sunday, March 22, 2020

TreniNet Community : Treni Network Marketing

TreniNet Community

Treninet community merupakan komunitas dari payTren untuk komunitas network marketing. PayTren merupakan salah satu produk dari Treni yang bergerak dibidang pembayaran (payment gateway). Produk awal dan utama Treni adalah aplikasi payTren untuk pembayaran PPOB dan belanja online di BelanjaQu. Support produk lainnya adalah supplemen kesehatan, penghemat bbm, payTren academy.

Transformasi Treni menjadi TreniNet

Transformasi Treni menjadi TreniNet ini berdasarkan regulasi pemerintah yang mengatur website Network Marketing dengan perusahaan induknya yaitu Treni dipisah. Oleh karena itu muncullah TreniNet dan disinilah bisa mengembangkan bermacam-macam produk payTren itu bermunculan. Marketing plan bisnis payTren pun berubah drastis menjadi Lima Jaring Sakti (LJS) yang langsung di patenkan. Sistem LJS ini merupakan sistem yang insyaAllah menaungi semua regulasi pemerintah yang diikuti oleh Treni.
TreniNet Community memiliki legalitas yang cukup lengkap antara lain SIUPL Tetap, APLI, DSN-MUI, WFDSA, E-Money, Lembaga keuangan digital (LKD), OJK, Fintech Bank Indonesia, dsb. Legalitas yang didapatkan sungguh penuh perjuangan dan perjalanan yang rumit sekali. PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) merupakan salah satu dari 7 perusahaan syariah yang diakui oleh Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) secara resmi dengan ijin Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS). Adapun perusahaan lain yang mendapatkan surat PLBS MUI lokal bukan dari pusat masih diragunakan legalitas perusahaan tersebut. Jadi pastikan perusahaan MLM syariah bisa langsung di cek klik disini “PLBS Syariah“. Perusahaan yang diluar daftar list nama perusahaan tersebut maka perusahaan MLM tersebut masih diragukan halal atau tidaknya dalam melakukan penjualan langsung berjenjangnya.
Bagaimanakah Peluang Bisnis Produk TreniNet atau Produk PayTren ?
Peluang bisnis produk payTren di TreniNet Community masih terbuka lebar untuk Anda yang ingin serius menjalankan bisnis ini. Produk payTren sudah berkembang cukup dahsyat antara lain : kosmetik, supplemen kesehatan, aplikasi payTren connect. Inovasi terbaru yang akan di launching segera di akhir tahun 2019 adalah produk pil penghemat bbm payTren, lipstik dan produk pertanian.
Buruan daftar agen payTren sekarang juga Anda bisa menjadi Agen produk payTren atau distributor produk payTren secara resmi. Cara daftar agen payTren TreniNet Community cukup mudah dengan menghubungi admin website ini via whatsapp sekarang juga. Admin akan membantu Anda dalam melakukan pendaftaran dan pembinaan untuk sukses menjalankan bisnis payTren ini.

#BisnisRumahanTreniNet
#PeluangBisnisTreniNet
#CoronaVirus
#LockdownCoronaVirus
#SocialDistancing
#VirusCorona
#BisnisRumahan
#BisnisIndoBio
#AgenTreniNet
#AgenIndoBio
#DaftarAgenIndoBio
#DaftarAgenIndoBioTreniNet
#ManfaatIndoBio
#KhasiatIndoBio
#KomposisiIndoBIo
#Handsanitaizer
#TestimoniIndoBio
#PaketGXT6
#ProdukTreniNet
#BisnisOnlineTreniNet
#BisnisTreniNet
#PencegahanCoronaVirus
#treninetMadura
#Agenikhtiarumrahtreninet
#KoberPupukHayati
#KoberTreniNet

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment