Saturday, November 7, 2020

memulai bisnis sebagai agen umroh dengan Titanium Paytren?

Apa saja syarat yang diperlukan untuk memulai bisnis sebagai agen umroh dengan Titanium Paytren?

Penawaran program umroh dari Paytren memang sangat menarik karena selain bisa menjadi peluang bisnis, Anda juga berpeluang melaksanakan umroh gratis bersama Paytren. Kok bisa? Tentu saja bisa, karena Paytren adalah sebuah bisnis yang sifatnya memudahkan dan bukan mempersulit para mitranya dalam mendapatkan fasilitas dari Paytren. Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti program umroh dari Paytren adalah:
  • Harus sudah terdaftar sebagai mitra pebisnis Paytren
  • Sudah melakukan pendaftaran melalui virtual office ataupun member area Paytren
  • Melakukan pembayaran booking seat senilai Rp 3,5 juta
Jika persyaratan tersebut sudah dilakukan, maka Anda bisa memulai bisnis sebagai agen umroh dengan Titanium Paytren dan berpeluang mendapatkan beberapa jenis komisi, yaitu:
  • Komisi penjualan paket umroh dengan nilai Rp 700.000 ditambah PUT atau Poin Umroh Treni. Sehingga ketika Anda mengajak 1 orang mitra untuk mengikuti program tersebut dan mitra tersebut sudah melakukan pendaftaran dan pembayaran booking seat, maka Anda berhak mendapatkan komisi uang cash sejumlah Rp 700.000 dan 1000 PUT.
  • Komisi generasi penjualan paket dengan nominal Rp 50.000 cash sampai dengan 10 generasi. Sehingga ketika Anda mengajak mitra A dan mitra A mengajak mitra B, maka Anda berhak mendapatkan komisi tersebut hingga 10 generasi, dengan tambahan 200 PUT.
  • Komisi profit sharing nasional, yaitu ketika Anda berhasil mereferensikan 1 mitra untuk mengikuti program umroh maka Anda akan berhak mendapatkan komisi berupa poin umroh sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Secara garis besar, komisi yang disediakan ada 2 yaitu cash dan berupa poin. Adapun komisi dalam bentuk cash bisa diakumulasikan dan masuk ke rekening Anda secara langsung setiap satu bulan sekali. Sedangkan komisi poin akan diakumulasikan dengan catatan jika sudah mencapai 93 ribu poin maka Anda berhak untuk melaksanakan umroh gratis bersama Paytren. Menarik bukan?
#IndoBio
#VirusCorona
#Covid19
#BPulmoIndoBio
#BPulmo
#BTumere
#InnolifePropolis
#ObatVirusCorona
#Viruscoronaadalah
#AgenIndoBio
#AgenInnolife
#Covid19adalah
#DaftarAgenTreniNet
#ViruscoronaTreniNet
#PencegahanVirusCorona
#AgenTreniNet
#AgenIndoBio
#AgenInnolifePropolis
#TreniNetSijunjung
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment