Saturday, November 21, 2020

Strategi Meraup Untung dari Komisi Paytren

Paytren merupakan bisnis berbasis aplikasi pembayaran secara online yang bukan hanya memudahkan penggunanya dalam bertransaksi tetapi juga bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan.  Keuntungan dari bisnis Paytren tidak terlepas dari beberapa jenis komisi Paytren yang ditawarkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasioal yang menaungi bisnis ini.  Bahkan keuntungan tidak hanya terbatas pada komisi saja, karena masih ada reward dan program lainnya yang tak kalah menarik.
Untuk mendapatkan keuntungan bisnis yang maksimal dari Paytren, tentu tidak bisa hanya dengan berdiam diri.  Anda perlu menerapkan strategi yang tepat sehingga komisi Paytren bisa didapatkan dengan cepat, mudah dan maksimal.  Strategi jitu yang bisa diterapkan adalah dengan memaksimalkan pengembangan jaringan sehingga peluang mendapatkan komisi semakin besar dan menguntungkan.  Misalnya dengan promosi produk Paytren dan merekrut mitra baru Paytren.
Ada perbedaan benefit yang akan diterima oleh mitra Paytren sesuai dengan jenis kemitraan yang dipilih yaitu sebagai mitra pengguna atau pebisnis.  Jika Anda ingin meraup banyak keuntungan dari komisi Paytren maka sebaiknya memilih kemitraan pebisnis dengan peluang bisnis yang terbuka lebar.  Berikut ini adalah benefit yang akan diperoleh mitra pebisnis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku:
  • Komisi penjualan langsung, yaitu komisi yang akan diperoleh ketika Anda berhasil menjual langsung paket lisensi Paytren. Semakin banyak lisensi yang Anda jual semakin besar pula keuntungan yang akan diperoleh.
  • Komisi Leadership, yaitu komisi yang akan Anda peroleh jika berhasil mengembangkan jaringan di grup kiri dan kanan dalam sistem jaringan yang sederhana.
  • Promo komisi pengembangan penjualan langsung, dimana komisi akan diperoleh jika jaringan Anda berhasil menjual lisensi atau membeli lebih dari satu lisensi.
  • Komisi pengembangan komunitas, yaitu komisi yang akan diperoleh ketika mitra pebisnis yang Anda referensikan mendapatkan komisi Leadership.
  • Cashback transaksi yaitu berupa cashback dari setiap transaksi pribadi maupun dari komunitas dalam jaringan Anda, baik yang bekerjasama sebagai mitra pengguna atau mitra pebisnis.
Selain komisi Paytren yang bervariasi, Anda juga berkesempatan mendapatkan reward yang menarik jika berhasil mencapai target omset yang telah ditentukan oleh perusahaan.  Dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Omset dihitung berdasarkan jumlah penjualan lisensi dalam komunitas yang dimiliki.
  • Reward yang diberikan tidak dapat diuangkan oleh mitra.
  • Pencairan reward tidak memerlukan uang muka sehingga para mitra harus mewaspadai modus penipuan yang tidak bertanggungjawab.
  • Pajak reward ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan.
Selain reward, Paytren juga menyediakan program lain yang tak kalah menarik seperti Umroh Paytren.  Selain syarat dan biaya yang ringan, dengan program ini para mitra juga berpeluang menjalankan umroh gratis bersama Paytren jika para mitra turut aktif menawarkan dan menjual program ini kepada mitra yang lain.  Tentu program ini sangat menarik dan bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah umroh ke tanah suci namun terbentur dengan dana yang terbatas.
Peluang mendapatkan komisi Paytren yang besar tentu menjadi daya tarik tersendiri dari bisnis berbasis aplikasi ini.  Agar hasil komisi semakin meningkat, maka sebagai mitra Paytren Anda dituntut untuk aktif dalam mengembangkan jaringan dan mempelajari seluk beluk bisnis Paytren dengan mengikuti bimbingan sponsor atau mengikuti sosialisasi yang diselenggarakan oleh Paytren.
Kemudahan dalam bertransaksi bukan hanya bisa Anda dapatkan dengan Paytren, dengan komitmen yang kuat untuk maju dan berbisnis, maka peluang meraih kesuksesan bisnis Paytren bisa Anda dapatkan.  Sudah banyak mitra yang membuktikan kesuksesannya dalam berbisnis Paytren dengan komisi yang bernilai fantastis, dan sekarang adalah giliran Anda untuk membuktikannya.
#Viakra
#TestimoniViakra
#TestimoniViakraTreninet
#ViakraTreniNet
#ViakraMobil
#ViakraMotor
#AgenViakra
#DaftarAgenViakra
#PendaftaranAgenViakra
#HargaViakraMotor
#HargaViakraMobil
#PenggunaanViakra
#CaraPenggunaanViakra
#KeunggulanViakra
#ViakraPenghematBBM
#keunggulanviakraTreniNet
#iFentDonggala
#iFentTreniNetDonggala
#DaftarTreniNet
#PenghematBBMTreniNet
#TreniNetpenghematBBM
#jualviakra
#TreniNetDonggala
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment