Tuesday, November 10, 2020

Semakin Mudah Membeli Produk Finansial

Apa Anda cukup sering membeli produk-produk finansial? Dewasa ini, masyarakat Indonesia semakin akrab dengan produk finansial. Banyak yang telah memanfaatkannya sebagai bagian dari rencana keuangan mereka. Tapi di mana Anda biasa membeli produk-produk finansial ini?

Umumnya produk finansial ini dibeli di bank-bank besar atau di tempat-tempat yang secara khusus menyediakan produk tersebut. Misalnya saja seperti produk asuransi yang bisa dibeli di tempat asuransi.Begitu pula dengan produk-produk finansial lainnya.Jika setiap kali Anda ingin membeli produk finansial harus mengunjungi tempat yang dimaksud, tentu akan merepotkan. Tapi Paytren membuat semua itu menjadi jauh lebih mudah lewat FinTren (Financial Treni).

FinTren sendiri merupakan brand yang memfasilitasi para pengguna Paytren untuk membeli berbagai produk finansial. Ada 3 kategori produk yang ditawarkan di sini. Ketiganya meliputi SaveTren, InvesTren dan ProTren. SaveTren merupakan kategori produk finansial yang berisi produk-produk simpanan. Sedangkan untuk InvesTren dan ProTren, secara berturut-turut keduanya berisi produk-produk investasi dan produk asuransi.

Dengan menjadi bagian dari paytren malang, membeli produk finansial menjadi semakin mudah. Produk-produk yang ada juga telah teruji. Meski demikian, khusus untuk produk investasi, risiko tetap ada. Karena bagaimanapun juga, yang namanya produk investasi pasti memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk simpanan.

#iFentBogor
#iFentTreniNetBogor
#TrenNetBogor
#TreniNetCommunity
#KomunitasTreniNetTangerang
#DaftarTreniNetTangerang
#DaftarAgenTreniNetTangerang
#PendaftaranAgenTreniNetTangerang
#TreniNetDepok
#AgenTreniNetBogor
#TreniNetCommunityBogor
#BisnisTreniNetBogor
#TreniNetiFentBogor
#TreniNetiFent
#iFentTreniNetadalah
#TreniNetiFentadalah
#mentortreninet
#pupukKoberTreniNet
#PupukHayatiTreniNet

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment