Monday, November 16, 2020

Virus Corona Adalah Penyakit Virus

 Virus Corona


Virus Corona Adalah Penyakit Virus
Penyakit coronavirus atau covid-19 asal muasalnya masih diperdebatkan tapi para ahli di Inggris menjelaskan corona berasal dari meteor luar angkasa. Meteor luar angkasa tersebut meledak di China tahun 2019 kurang lebihnya bulan Oktober. Oleh karena itu virus tersebut diberi nama Covid-19.

Lalu bagaimana bisa hal tersebut terjadi ?
Para ahli tersebut bernama Chandra Wickramasinghe, Profesor di Buckingham Center of Astrobiology. Menurut para ahli tersebut ledakan meteor itu telah melepaskan virus partikel. Virus tersebut terperangkap di stratosfer yang mengelilingi Bumi. Mereka belum bisa keluar dari tempatnya tersebut dan akhirnya untuk bertahan hidup mereka harus makan dan minum dan manusia sangat kaya akan nutrisi tersebut. Ketika kondisi tubuh manusia drop maka mudah virus masuk ke dalam tubuh manusia untuk mengambil makanan dan minuman tersebut.
Virus Corona adalah penyakit menular yang bersumber dari virus yang belum jelas karakteristiknya maunya virus tersebut bagaimana dan sifatnya seperti apa. Namun untuk tindakan pencegahan dan penanggulangan bisa dijadikan alternatif solusi untuk menggunakan masker dan hand sanitizer. Nah TreniNet beserta produk IndoBio dan Innolife propolis menyarankan kepada para agen TreniNet atau mitra TreniNet untuk mengkonsumsi B Tumere dan B Pulmo serta Innolife Propolis.
Tahukah Anda ukuran dari virus itu 100 nm sedangkan bakteri hanya 1.000 nm, baca nanomerter (nm). Ukuran partikel atau benda virus tersebut sangat halus sekali dan bisa masuk ke dalam inti sel bisa menembus masuk kedalamnya. Virus tersebut bisa dapat makanan yang banyak dari tubuh kita melalui pernapasan. Saluran pernapasan kita akan terganggu apabila ada partikel halus yang menghalangi nafas kita baik itu bronkus maupun bronkeolus atau ibarat cabang dan ranting.
Tubuh manusia terdapat bakteri flora normal namanya baik dan membantu kesehatan tubuh kita. Ketika ada serangan virus dan kondisi kita tidak fit maka bakteri flora normal dalam tubuh terganggu sehingga kondisi tubuh kita jadi ngedrop. Asupan nutrisi yang tadinya untuk bakteri flora normal diambil alih oleh virus dan dia akan menjalar kemana-mana dengan ukuran tsb. Paling rawan dengan ukuran partikel segitu adalah di saluran pernapasan sehingga gejalanya batuk, demam, pneumonia jika virus corona masuk ke paru-paru.
Fungsi dari produk TreniNet tersebut untuk B Tumere sangat baik untuk imunitas tubuh, antioksidan tinggi dan membantu proses penyembuhan tumor. Upaya meningkatkan imunitas tubuh ini dikombinasi dengan innolife propolis malah sangat bersinergi. Sedangkan untuk menghadang dan melemahkan virus corona masuk ke dalam saluran pernapasan diperlukan B Pulmo. B Pulmo IndoBio untuk antiinflamasi, mengurangi bronkitis, asma, pneumonia, sesak nafas, antioksidan dan imunitas juga.
Buruan daftar agen TreniNet dan beli IndoBio dan Innolife propolis.
#IndoBio
#VirusCorona
#Covid19
#BPulmoIndoBio
#BPulmo
#BTumere
#InnolifePropolis
#ObatVirusCorona
#Viruscoronaadalah
#AgenIndoBio
#AgenInnolife
#Covid19adalah
#DaftarAgenTreniNet
#ViruscoronaTreniNet
#PencegahanVirusCorona
#AgenTreniNet
#AgenIndoBio
#AgenInnolifePropolis
#TreniNetJakartaUtara

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment