Saturday, November 7, 2020

Paytren, Alat Pembayaran Masa Depan

Tren cashless sudah di depan mata. Jika melihat tren yang ada, kini semakin banyak orang yang melakukan pembayaran tidak dengan uang fisik. Pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga transfer semakin populer. Alat pembayaran digital pun semakin dilirik.


Kemudahan adalah satu hal yang ditawarkan oleh alat pembayaran digital. Begitu pula dengan Paytren yang hadir sebagai salah satu pemain awal dalam industri ini. Hadir dalam bentuk aplikasi Mobile, Paytren kini tersedia untuk perangkat Android maupun iOS. Dengan aplikasi ini, berbagai tagihan bisa Anda bayarkan langsung dari smartphone. Ingin membayar tagihan listrik atau PDAM? Paytren bisa melakukannya. Butuh tiket pesawat atau tiket kereta api? Anda bisa memesannya melalui aplikasi Paytren. Di paytren Batam, semua transaksi bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah.

Selain menawarkan kemudahan dalam membayar tagihan dan membeli tiket transportasi, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membeli pulsa, membayar cicilan kredit, belanja Online dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, sedekah juga bisa Anda lakukan langsung dari Paytren.

#IndoBio
#VirusCorona
#Covid19
#BPulmoIndoBio
#BPulmo
#BTumere
#InnolifePropolis
#ObatVirusCorona
#Viruscoronaadalah
#AgenIndoBio
#AgenInnolife
#Covid19adalah
#DaftarAgenTreniNet
#ViruscoronaTreniNet
#PencegahanVirusCorona
#AgenTreniNet
#AgenIndoBio
#AgenInnolifePropolis
#TreniNetSijunjung
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment