Saturday, November 7, 2020

Peluang Usaha Rumahan yang Menguntungkan dan Mudah

Zaman sekarang, mendapatkan pekerjaan yang baik dan sesuai dengan keinginan bukanlah hal yang mudah. Bahkan, banyak sarjana dari kampus terkenal harus menganggur karena kurangnya lowongan pekerjaan. Kalaupun ada perusahaan yang membuka lowongan, perusahaan itu hanya mencari kandidat yang sudah memiliki pengalaman kerja.

Nah, untuk menyiasati sulitnya mendapatkan pekerjaan, para sarjana atau siapa saja yang masih menganggur bisa membuka usaha rumahan. Untuk idenya, bisa simak uraian di bawah ini.

1. Usaha Makanan Online

Usaha makanan terus berkembang dan tidak bisa dibendung lagi. Kalau Anda ingin membuka bisnis di bidang ini dan tidak memiliki modal banyak, mulailah dengan memasarkan produk secara online. Mulailah dengan membuat produk yang tidak terlalu rumit, memiliki rasa nikmat, penampakan yang cantik, dan harganya bersahabat.
Pada tahap awal bisnis rumahan ini, Anda harus memperhatikan kualitas untuk mencari pelanggan sebanyak-banyaknya. Selain itu promosi yang menarik juga harus dilakukan dengan benar melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Berikan promo-promo menarik untuk membuat calon konsumen tertarik membeli.
Usaha makanan online terbukti bisa menyumbangkan pundi uang secara masif. Namun, Anda harus melakukannya dengan keras dan terus melakukan inovasi secara berkala agar konsumen tidak bosan.

2. Usaha Distro Online

Selain makanan, produk yang selalu dicari oleh masyarakat adalah pakaian. Anda bisa mulai menjual pakaian distro yang diambil dari pemasok di Bandung atau kota besar lain yang terkenal sebagai pusat garmen di Indonesia.
Sebelum melakukan penjualan, Anda harus melakukan pengecekan pasar dan menentukan target konsumen. Pakaian distro—baik atasan maupun bawahan—biasanya digandrungi anak muda karena bentuknya unik. Anda harus tahu target pasar ini sehingga mudah melakukan promosi secara online di media sosial.

Selain menentukan target pasar, Anda juga harus memperhatikan kualitas dari produk yang akan dibuat. Jangan asal menjual barang kalau tidak berkualitas, meski harganya murah. Kalau ada konsumen yang kecewa, usaha bisa berakhir dengan cepat.
Terakhir, lakukan promosi usaha rumahan ini dengan baik. Promosi bisa dilakukan secara online menggunakan media sosial atau melalui forum di dunia nyata. Buat pasar mempercayai Anda agar mereka tidak ragu untuk membeli produk sebanyak-banyaknya.

3. Usaha Pembayaran Online dengan Paytren

Usaha rumahan terakhir yang bisa Anda lakukan adalah menjadi partner dari Paytren. Produk bisnis Ustaz Yusuf Mansur ini berupa aplikasi untuk ponsel Android dan Apple, yang bisa digunakan untuk melakukan semua pembayaran secara online. Anda bisa mendaftar jadi anggota Paytren, lalu menjalankan usaha ini langsung dari rumah tanpa perlu membuka toko yang biaya sewanya mahal.

Paytren bekerja sama dengan banyak perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia untuk menyalurkan pulsa atau paket data. Aneka pembayaran listrik, BPJS, PDAM, dan tagihan juga dilayani dengan baik oleh Paytren. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memesan tiket kereta api, membeli voucer game, dan membayar biaya berlangganan TV kabel.

Dengan satu aplikasi, Anda bisa melakukan bisnis dengan mudah dan cepat. Keuntungan menjadi partner Paytren adalah Anda bisa menentukan harga jasa saat melayani konsumen, serta mendapat komisi dari setiap transaksi yang dilakukan.

#IndoBio
#VirusCorona
#Covid19
#BPulmoIndoBio
#BPulmo
#BTumere
#InnolifePropolis
#ObatVirusCorona
#Viruscoronaadalah
#AgenIndoBio
#AgenInnolife
#Covid19adalah
#DaftarAgenTreniNet
#ViruscoronaTreniNet
#PencegahanVirusCorona
#AgenTreniNet
#AgenIndoBio
#AgenInnolifePropolis
#TreniNetSijunjung
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment